Profile
Join date: Apr 27, 2022
About

Pada bulan Januari, ECRI Institute, sebuah organisasi nonprofit yang berbasis di Plymouth Meeting, Pa., yang meneliti praktik terbaik untuk meningkatkan perawatan pasien, mencantumkan 10 masalah teknologi teratas bagi para pemimpin rumah sakit pada tahun 2012. Organisasi tersebut mencantumkan IT kesehatan yang paling relevan - kekhawatiran terkait — mulai dari catatan kesehatan elektronik hingga teknologi pencitraan — berdasarkan faktor keuangan, keselamatan pasien, dan peraturan.


Namun, menjadi jelas bahwa masalah teknologi lebih dari sekadar tantangan bagi masing-masing rumah sakit. Mereka adalah mikrokosmos dari seluruh struktur persaingan perawatan kesehatan.

Jika strategi TI kesehatan rumah sakit saat ini tahan terhadap perubahan atau takut gagal, hanya masalah waktu sebelum rumah sakit tersebut diamankan oleh entitas yang lebih besar atau berhenti beroperasi sama sekali.

Untuk memenuhi meningkatnya standar persaingan dan modernitas — serta standar pemerintah untuk sebagian orang — berikut adalah 10 jenis teknologi kesehatan untuk rumah sakit dan sistem kesehatan agar tetap kompetitif di tahun 2012 dan seterusnya.


Sistem EHR yang bersertifikat dan efisien.

Salah satu bagian dari teknologi kesehatan yang telah menerima perhatian lebih dari yang lain selama beberapa tahun terakhir adalah EHR. Dapat dimengerti, karena pemerintah federal memberikan pembayaran stimulus ke rumah sakit dan pengaturan rawat jalan untuk penyedia yang menerapkan EHR bersertifikat secepat mungkin.

Profesional yang memenuhi syarat yang menunjukkan penggunaan EHR yang berarti pada tahun ini dapat menerima pembayaran pertama dari tiga pembayaran penggantian dengan total $44.000 hingga 2014, tetapi pembayaran insentif tersebut akan berubah menjadi pembayaran penalti pada 2015.


EHRs membuat rumah sakit tetap kompetitif karena berbagai alasan, terutama karena industri perawatan kesehatan lebih menekankan pada perawatan preventif dan kesehatan populasi, kata Linda Efferen, MD, kepala petugas medis di South Nassau Communities Hospital di Oceanside, NY. Faktanya, dia berpikir EHR dan teknologi informasi terkait adalah "lem" untuk masa depan kesehatan.

"[EHR adalah] platform untuk komunikasi," tambah Dr. Efferen. "Ketika pasien berpindah dari satu lokasi dalam rangkaian perawatan kesehatan ke yang lain, kami memiliki cara lain untuk melacak informasi pasien di seluruh rangkaian perawatan."


Bob Hitchcock, MD, dokter gawat darurat di Manatee Memorial Hospital dan Lakewood Ranch Medical Center di Bradenton, Fla., menambahkan bahwa rumah sakit dengan EHR bersertifikat dan efisien juga membantu dalam perekrutan dokter. Dari pengalamannya sebagai dokter UGD, rumah sakit yang memiliki sistem EHR sederhana dan mudah digunakan jauh lebih berhasil dalam upaya perekrutan dokter mereka. "Kami telah melihat, dalam upaya perekrutan [dokter UGD], peningkatan dramatis dalam mendaftar dan mempromosikan sistem EHR di rumah sakit," kata Dr. Hitchcock. "Tapi itu harus EHR yang tepat. Dokter menjadi sangat cerdas. Mereka akan berinteraksi dengan teknologi itu setiap hari dengan setiap pasien, dan teknologi bisa menjadi penghalang besar sekaligus daya tarik."


ditulis ulang oleh: zicare.id

z
zicare2000
More actions